Selasa, 05 Juli 2011

Penjahit pakaian pria dan wanita di Surabaya

Lux tailor merupakan perusahan yang bergerak dalam bidang jasa penjahit di wilayah Surabaya.  Kami merupakan tim penjahit profesional yang berkecimpung dibidang tailor-fashion selama kurang lebih 30 tahun. Semua jahitan baju pria dan baju pria kami layani dengan tekhnik menjahit yang bagus dengan harga yang tejangkau.

Pakaian merupakan salah satu kebutuhan pokok manusia yang perlu mendaptkan perhatian khusus karena tiap orang tidak memiliki selera mode fashion yang sama. Sedangkan apabila membeli baju yang ada di mall, pasar ataupun butik belum tentu sesuai dengan ukuran dan karakter tubuh pemakai baju. Sehingga tiap orang akan mengupayakan untuk membuat baju sendiri yang sesuai dengan ukuran dan warna tubuhnya sehingga penampilannya lebih nyaman untuk dilihat.

Untuk itulah keberadaan kami sebagai penyedia jasa tailor di Surabaya, akan membantu masyarakat yang ingin tampil modis dan sesuai dengan bentuk tubuh tiap orang. Kami mengerjakan pembuatan custom clothing, maksudnya kami mengerjakan baju khusus yang sesuai dengan proporsi dan bentuk tubuh tiap individu.

Agar mendapatkan hasil jahitan yang ideal dan bagus, lux tailor surabaya menyarankan anda untuk datanglangsung ke showroom dan workshop kami di jl. Simo Pomahan Baru 55B Surabaya. Untuk memperlancar proses pembuatan baju silahkan menghubungi : Decky Darmawan: 0853 3036 1427 bisa melalui whatsapps, Suwandi:081 335 09 5026. Apabila anda tidak sempat datang, tim penjahit kami akan memperikan pelayanan antar. Kami akan datang ke tempat anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar